Showing Post From Posts

Cuna Syushi… janai!!

(Tuna sushi maksudnya, hehe) Ceritanya makan siang tadi diundang sama rekanan bisnis kantor di salah satu kafe hotel sekitar Senayan.

Baca selengkapnya

TMII: Love the sky

Mari kita bernostlagia sejenak… Saya inget pernah ke TMII, setidaknya ada poto kenangan waktu study tour SMP, dipoto di depan gerbangnya.

Baca selengkapnya

Ciwidey Trip

Stroberi Ciwidey Ini cerita perjalanan akhir tahun kemarin. Tepatnya 23-24 Desember 2007 saat ada libur kejepit bersama. Seperti biasa, setiap menemukan tanggal merah di kalender teman-teman kantor mulai pada ngomongin rencana jalan-jalan.

Baca selengkapnya

Minus 10 Derajat di Negeri Es

Hari Minggu kemaren nyoba jalan-jalan ke [Ancol][1], diajakin sama temen. Baru pertama kali itu saya ke Ancol, eh mungkin waktu SMP pernah, cuman gak inget apa-apa.

Baca selengkapnya

Jalan-jalan ke Gunung Gede

Gn. Gede Pangrango

Cerita lama, pas long weekend kemaren (1 – 3 Juni 2007). Karena males nulis lagi jadi uplod poto-poto aja ya.

1 Juni 2007 dini hari, Cibodas
Dari Jakarta (Rambutan) nyarter angkot Rp 150rebu. Pas masuk Ciawi kena razia pulisi, katanya angkot gak boleh keluar trayek. Nego-nya lamaaaaaa bgt, lucunya sama sopir angkot kita dibilangin rombongan dari gereja yang lagi ditungguin acara di Cibodas. Akhirna beliau menyerah di nominal 50rebu ^^

Baca selengkapnya

Jalan-jalan ke Pangandaran dan Green Canyon

Ini sebenarnya cerita minggu lalu. Niatnya sih long weekend kemaren (17-21 Mei) emang mau pulang kampung. Masa nengok orang tua cuman setaun sekali.

Baca selengkapnya